Tips Mengatasi Foundation Yang Keputihan

Tips Mengatasi Foundation Yang Keputihan – Ketika mendengar produk kecantikan terbaru, hampir setiap wanita biasanya akan merasa ingin memilikinya. Bahkan mereka akan langsung membelinya, tanpa harus berfikir berapa jumlah uang yang harus mereka keluarkan.

Namun, diantara mereka setelah membeli sejumlah produk biasanya selalu sering terjebak dimana produk yang mereka beli seperti foundation ternyata tidak sesuai dengan warna kulit Anda atau skin tone.

Padahal, salah satu senjata utama dalam bermakeup itu adalah foundation karena memang terbilang susah untuk mendapatkan shade yang cocok dengan warna kulit Anda.

Tips Mengatasi Foundation Yang Keputihan

Tips Mengatasi Foundation Yang Keputihan

Namun jika Anda memiliki foundatin yang tidak sesuai dengan kulit atau bisa dikatakan terlalu terang, jangan khawatir. Sebab disini, kamu akan menemukan solusi bagaimana cara mengatasi foundation yang terlalu jauh dengan warna kulit kamu. Simak dibawah ini selengkapnya ladies !

  • Mix dengan Foundation Warna Gelap

Bila kamu sudah terlanjur membeli foundation yang lebih terang dari kulit wajah Anda, pastikan pada saat kamu ingin menggunakannya dicampur dengan warna gelap.

Solusi ini, mungkin bisa membantu Anda supaya kulit mendapatkan shade yang tepat dan diinginkan.

  • Mix dengan Bronzer

Bagi wanita mungkin memang sudah terbiasa, ketika mereka membeli foundation selalu tidak sama dengan jenis kulit yang mereka miliki.

Namun jika Anda ingin memakainya tapi fondation tersebut terlalu terang, kamu masih bisa menggunakannya dengan cara mencampurkan foundation dengan bronzer sehinga kulit bisa mendapatkan shade yang lebih gelap.

Bila sudah tercampur, pastkan Anda juga menerapkan campuran foundation tersebut pada bagian dahi, dagu, pipi dan hidung.

  • Mix dengan Blush on

Jika kamu memiliki undertone pinkish, sebiknya campurkan foundation yang Anda beli tadi dengan sedikit blus on. Kemudian, aplikasikan pada wajah Anda dan ratakan dengan spons.

  • Mix dengan Consealer

Selain blush on, concealer juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk di mix pada foundation yang terlalu terang. Namun sebelum memakainya, pastikan kamu mencampurkan consealer yang lebih gelap supaya campuran tersebut sama seperti kulit Anda.

  • Mix dengan Bedak

Beberapa wanita, biasanya sering memiliki bedak yang padat yah. Namun, ketika Anda memiliki foundation yang salah pastikan kamu mengaplikasikanya sedikit supaya kulit terlihat lebih gelap dan sama seperti kulit aslinya.

Bagimana ladies? Apakah kamu pernah mengalami kondisi ini, dimana ketika membeli foundation dan ternyata tidak sama dengan warna kulit kamu L?

Jangan bimbang ladies, sebab ke-5 cara diatas bisa kamu coba anda mix di rumah supaya foundation yang kamu beli tadi terpakai dan tidak terbuang dengan sia-sia.

Sekian dan ucapkan terimakasih, semoga artikel ini bermanfaat

Tinggalkan Balasan