Rahasia Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki

Rahasia Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki – Bicara soal perawatan kecantikan, ternyata tak hanya kulit wajah aja lho ladies ! Bagian tangan dan kaki juga perlu diperhatikan agar selalu terawat dan terlihat cantik.

Pada musim panas seperti sekarang ini ditambah dengan banyaknya aktivitas diluaran sana dapat membuat banyak masalah dengan warna kulit tubuh yang tidak rata atau belang, dan hal ini dapat mengganggu penampilan.

Rahasia Alami Putihkan Kulit Tangan dan Kaki

Warna kulit yang tidak rata memang sangat mengganggu penampilan, terlebih jika kamu menggunakan pakaian tanpa lengan jelas membuat rasa percaya dirimu menurun.

Kulit tangan mungkin bukan satu-satunya bagian tubuh yang memiliki warna kulit yang tidak rata adapun kulit wajah dan kaki, apalagi kalau kamu yang berhijab mungkin memiliki masalah kulit belang ini.

Nah bagaimana, apakah selama ini tangan dan kaki seringkali luput dari perhatian mu? Tenang saja, kamu bisa mencoba tips berikut ini yang akan membantu kamu merawat dan memutihkan kulit tangan dan kaki.

Tips Untuk Memutihkan Tangan dan Kaki

Untuk memutihkan kulit tangan dan kaki dapat dengan mudah Anda coba sendiri dirumah. Bahan-bahannya tentu sangat akrab dengan Anda, namun tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan bahan tersebut sebagai lulur, diantaranya :

  • Beras

Untuk memutihkan kulit tangan dan kaki yang pertama, kamu bisa menggunakan beras. Siapkanlah beras, cuci bersih lalu tumbuk sampai hancur. Setelah itu, beri campuran minyak zaitun, aduk sampai rata.

Kemudian bersihkan kulitmu, lalu aplikasikan ramuan ini ke kulit secara merata seperti memakai lulur. Diamkan selama 45 menit atau sampai mengering. Terakhir bilas dengan air bersih.

  • Kopi

Siapkan ampas kopi murni tanpa gula, lalu tambahkan madu. Aduk sampai rata. Kemudian, aplikasikan kopi tersebut pada kulit kamu seperti memakai lulur secara merata.

Diamkan selama 45 menit sampai kering dan meresap dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan air bersih, lakukan cara ini setiap hari sesudah mandi agar hasilnya dapat optimal.

  • Jeruk Nipis atau Lemon

Jeruk kaya akan kandungan Vitamin-C dan antioksidan yang bagus untuk kulit dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk penggunaannya, kamu bisa lakukan seperti ini :

Ambil beberapa jeruk nipis atau lemon. Setelah itu, potong menjadi 2 bagian dan gosok-gosokan pada kulit secara merata. Diamkan sampai meresap dan mengering. Kemudian bilas dengan air sampai bersih.

  • Buah Alpukat

Siapkan buah alpukat masak, lalu tumbuh sampai halus. Setelah itu, tambahkan susu murni atau yoghurt tanpa rasa sambil diaduk rata.

Selanjutnya, aplikasikan secara merata pada kulit seperti memakai lulur, dan diamkan selama 30-45 menit sampai meresap dan mengering. Kemudian, bilas dengan air sampai bersih.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk merawat dan memutihkan kulit tangan dan kaki mu. Semua itu harus dilakukan secara rutin agar hasilnya dapat optimal.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Hanya dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk mendapatkan apa yang diidamkan. Lebih baik menunggu tapi aman daripada instan tapi berbahaya !

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan