7 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal

7 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal – Lipstik kini menjadi suatu must have item bagi sebagian kaum perempuan. Yaps, benda kecil ini cukup berarti untuk mengubah penampilan seseorang.

Maka dari itu, kamu yang memiliki bibir hitam dan tebal menjadi suatu keharusan memilih kosmetik yang sesuai, terutama memilih jenis warna lipstik. Memakai kosmetik bagi kaum perempuan sepertinya hal yang lumrah.

7 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal

Akan tetapi jangan salah berdandan tidak hanya saat anda memakai eye shadow, alis, eyeliner serta lipstik secara berlebihan saja. Melainkan dengan kamu menggunakan pelembab juga bedak saja maka itu tandanya sudah ber-make up.

7 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal

Nah, kali ini kami ingin berbagi tentang tips memilih warna lipstik untuk bibir hitam dan tebal. Pasalnya memiliki bibir yang tebal memang tidak selamanya membuat para pemiliknya bangga.

Adapun yang merasa tidak percaya diri sehingga takut menggunakan lipstik sebab bibirnya dapat terlihat sangat menonjol. Untuk itu, daripada kalian takut menggunakan lipstik, lebih baik ketahui tips memilih warna lipstik untuk bibir hitam dan tebal berikut ini:

  • Merah

Tak ada masalah jika bibir kamu tipis atau tebal dan kulit terang maupun gelap, karena lipstik merah sangat cocok dipakai kaum perempuan. Untuk itu, kamu hanya perlu memilih warna merah yang pas, nah bagi kalian yang berkulit gelap bisa menggunakan warna wine red atau merah keunguan.

  • Ungu muda

Untuk anda yang memiliki bibir tebal tentunya tidak bisa menghindari lipstik warna ini. Karena saat warna lipstik di padukan dengan riasan mata yang tepat, kamu akan tampak menggairahkan.

  • Soft pink

Waran soft pink umumnya akan membuat anda terlihat lebih lembut dan serius. Nah, untuk kamu yang ingin memakai lipstik ini, sebaiknya mengenakan pakaian formal.

  • Rose

Untuk kamu yang tidak ingin riasan yang begitu tebal, warna ini sangat pas untuk bibir tebal. Itu sebabnya anda akan terlihat sederhana namun imut seperti remaja.

  • Coklat

Kamu yang memiliki bibir hitam dengan menggunakan lipstik berwarna coklat umumnya bisa membuat terlihat natural. Namun jangan salah pilih lipstik coklat muda akan membuat kamu terlihat pucat seperti orang sakit.

  • Pink terang

Untuk kamu yang berani tampil menonjol tapi bosan dengan warna merah, warna pink terang juga bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang memiliki bibir hitam dan tebal. Dengan warna lipstik ini kamu bisa membuat wajah kamu tampak segar dan cerah.

  • Mauve

Tidak suka dengan dengan wara lipstik merah dan juga pink? Warna mauve adalah pilihan paling tepat. Warna lipstik ini mungkin jenis waena yang natural, namun tidak terlalu bold. Namun warna ini memiliki kelebihan yakni mudah disesuaikan dengan semua jenis kulit.

Itulah tadi informasi kecantikan mengenai warna lipstik untuk bibir tebal dan hitam. Selamat mencoba dan jangan lupa share pada teman-teman kamu

Tinggalkan Balasan