4 Langkan Trik Strobing yang Harus Anda Ketahui

4 Langkah Trik Strobing yang Harus Anda Ketahui – Strobing merupakan salah satu teknik yang masih terbilang baru di dunia permakeup-an, yang dikatakan mampu mengambil alih para penggemar contouring. Yang mana, teknik strobing ini dapat dikenal sebagai pengganti tren contoruring yang sempat marak sebab dikenal oleh tim make-up para artis.

Tak hanya itu saja, dibandingkan dengan contouring, strobing ini tidak fokus pada shading di wilayah wajah melainkan highlight. Sehingga, apabila anda memilih pada contouring maka anda harus bersusah payah untuk menciptakan ilusi bayangan pada wajahmu supaya terlihat tirus dan tegas. Namun, berbeda dengan strobing anda hanya lebih fokus ke highlight untuk terlihat lebih glowing dan menonjol.

Maka dari itu, dengan kehadirannya tren baru ini dapat dikatakan sebagai pengganti contouring yang sudah menjelma menjadi tren sejuta umat di seluruh indonesia. Lantas, alasan apa yang bikin strobing dapat menjadi pengganti contouring ? Alasannya karena, dengan diadakannya cara strobing, orang lain tidak akan terlalu menghabiskan banyak waktu dan ribet.

4 Langkan Trik Strobing yang Harus Anda Ketahui

Berikut dibawah ini ada beberapa cara untuk melakukan strobing yang benar dan baik, ialah :

  • Moisturizer

Moisturizer merupakan satu-satunya kunci terpenting didalam strobing. Lagi pula, karena tujuan dari strobing ini adalah untuk membuat ilusi muka menjadi mengkilap alami. Untuk itu, penting sekali bagi anda untuk menggunakan Moisturizer yang cocok dan tepat untuk jenis kulit anda sendiri.

  • Base makeup

Sebab pada dasarnya strobing ini bertujuan supaya terlihat glowing dari dalam, maka make up yang perlu anda gunakan tidak perlu tebal. Hanya cukup menggunakan base saja, seperti concealer dan foundation yang sudah di set dengan bedak tabur.

  • Aplikasikan bronzer, tapi jangan berlebihan

Selain highlighter, anda juga perlu menggunakan sedikit bronzer hingga kelihatan natural. Tujuan dari bronzer ini bukan untuk membuat ilusi saja, tapi lebih mendekat ke wajah supaya lebih warm dalam mengimbangi pucatnya wajahmu sesudah mengaplikasna base make up.

  • The right highlighter

Poin terakhir, apabila anda akan melakukan strobing adalah dengan memilih warna highlighter yang tepat hingga dapat terlihat natural dan effortlresss. Meskipun banyak warna highlighter yang sangat menggiurkan, namun highligter tidak akan terlihat natural jika tidak sebanding dengan kulit anda.

Demikian langkah-langkah strobing yang baik dan benar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan